Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Hari Tenang, KPU Kobar Minta Paslon Cabut APK

0 20
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PANGKALAN BUN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotawaringin Barat mengingatkan semua pasangan calon untuk mencopot alat peraga kampanye (APK) memasuki masa tenang. Seluruh objek objek diharkapkan sudah bersih dari APK sebelum hari pencoblosan 9 Desember.p

Ketua KPU Kotawaringin Barat (Kobar), Chaidir menjelaskan, bahwa sesuai dengan jadwal kampanye terakhir pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, bahwa semua jenis alat peraga kampanye yang diturunkan seperti spanduk, baleho, umbul-umbul serta poster bergambar pasangan calon, Minggu (6/12/2020).

“Termasuk APK yang berada di lahan pribadi sekalipun tanpa terkecuali dan harus dibersihkan semua dan tidak ada lagi APK terpampang”, tegasnya.

Lanjut Chaidir, untuk pengiriman logistik pemilu dijadwalkan akan dimulai pada hari Minggu (6/12/2020) ini. Dan dimulai distribusinya di lokasi paling jauh, seperti di Kumai Seberang termasuk di Sungai Cabang, Teluk Pulai, Sungai Bedaun, dan Sungai Sekonyer, yang perjalanannya ditempuh dengan menggunakan transportasi air.

Di hari yang sama pengiriman logistik juga akan dilaksanakan di Kecamatan Arut Utara, dan menyusul kecamatan yang paling dekat hingga batas pengiriman sesuai jadwal yaitu 8 Desember 2020 nanti, agar nanti di hari H nya bisa berjalan lancar dan aman.

Sementara untuk lokasi terjauh seperti desa di kecamatan Arut Utara dan desa di Kecamatan Kumai, akan mendapat super pengawalan ketat dari kepolisian, pungkasnya. (Yus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.