Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Harati Percayakan Supian Hadi ‘Kendalikan’ Pembangunan Kotim

0 55
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Meskipun sudah tidak menjadi Bupati Kotawaringin Timur lagi, namun  Supian Hadi sepertinya masih dipercaya untuk ‘mengendalikan’ pembangunan di daerah tersebut.

Buktinya, Bupati Kotwaringin Timur dua periode tersebut, dipercayakan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih Halikinnor – Irawati (Harati) sebagai ketua tim percepatan pembangunan daerah. 

Supian mengakui, dirinya telah ditunjuk oleh pasangan tersebut tadi malam. Disebutkannya, tim pemulihan ekonomi Kotim terdiri dari beberapa bidang.

“Yakni bidang percepatan pembangunan, bidang kesehatan, bidang pendidikan, dan bidang ekonomi tentunya. Tim pemulihan ekonomi merupakan salah satu langkah awal ditengah aksi melawan Covid-19. Pasalnya disaat ini selain kesehatan, aspek ekonomi masyarakat menjadi perhatian,” kata Supian, Senin 22 Februari 2021

Dia mengatakan bahwa hal itu adalah kolaborasi untuk mempercepat pembangunan. Dan dia berharap agar dirinya mampu melaksanakan kepercayaan tersebut dengan baik.

“Semoga apa yang dicita-citakan bisa terwujud. Semoga pasangan Harati juga amanah dalam mengemban tugas baru sebagai bupati dan wakil bupati,” demikiannya. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.