Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

HARATI Nomor 1, Inilah Urutan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotim

0 410
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Setelah ditetapkan sebagai pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) pada Rabu 23 September kemarin. Tahapan pemilu saat ini memasuki babak baru. Empat paslon hari ini baru saja melalui tahapan pengundian nomor urut, Kamis 24 September 2020

Pasangan Halikinnor – Irawati (HARATI) mendapatkan nomor urut 1,  Suprianti Rambat – M Arsyad mendapatkan nomor 2, Taufik Mukri – Supriadi mendapatkan nomor urut 3, sedangkan Rudini – H Samsudin mendapatkan nomor urut 4.

Pengundian nomor urut empat paslon tersebut dilakukan di ruang terpisah di salah satu hotel di Jalan Jenderal Sudirman KM 2,9. Sedangkan tamu undangan dan tim sukses menunggu dengan menonton live streaming di ruang rapat pleno.

“Hari uni kita melaksanakan tahapan rapat pleno terbuka pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon serta deklarasi penandatanganan fakta integritas penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19 pada pemilihan bupati dan wakil bupati kotim 2020,” ungkap Ketua KPU Kotim, Siti Fathonah Purnaningsih.

Dalam acara kali ini, Ia menekankan agar para tamu undangan termasuk tim sukses paslon agar menerapkan protokol kesehatan. Siti juga menyebutkan bahwa pada tahapan ini para paslon telah melewati berbagai tahapan, hingga pengambilan nomor urut dan kedepan akan melangsungkan kampanye.

Terpantau, tim suksea yang ikut hadir antusia membawa properti untuk mendukung pasangan calonnya. Sejumlah elite parpol pun turut hadir hingga bupati Kotim Supian Hadi. (jimmy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.