Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Halikinnor Salurkan Alquran dan Uang Tunai untuk Santri di Sampit

0 60
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Mantan Sekretaris Daerah Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor memberikan bantuan kepada Madrasah Ibtidaiyah Raudlatul Mubtadin di Jalan Suprapto Selatan, kota Sampit. Bantuan pribadi tersebut berupa uang tunai dan Alquran.

Menurut bupati terpilih itu, kondisi lingkungan madrasah kurang kondusif. Apabila hujan turun sering terjadi banjir. Oleh karena itu ia memberikan bantuan uang tunai agar pengelola madrasah merehabilitasi bangunan madrasah.

“Uang itu nantinya bisa dipakai untuk meninggikan lantai, sehingga para siswa tetap bisa fokus dan tidak terganggu walaupun sedang hujan saat belajar Alquran. Selain uang tunai kami juga memberikan Alquran dengan harapan bisa dipergunakan para murid atau santri menghafal Alquran, ini langkah sederhana untuk membina para generasi sehingga tercipta generasi yang berakhlakul karimah serta berwawas Alquran,” ungkap Halikin, Sabtu 2 Januari 2020

Iklan Ramadan BPN

Seperti diketahui Halikinnor dan Irawati baru saja memenangi pertarungan pada pemilihan bupati dan wakil bupati Kotim. Ia unggul atas tiga pasangan lainnya. (jimmy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.