Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Halikin Resmi Huni Rujab Megah Bupati Kotim

0 93
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor resmi menghuni rumah jabatan (Rujab) yang digadang-gadang paling megah se Kalimantan Tengah (Kalteng).

Pelaksanaan serah terima jabatan dilakukan secara seremoni di Rujab tersebut yang bertempat di Jalan Ahmad Yani, Sampit. Sabtu 27 Februari 2021

Seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kotim terpantau menghadiri acara tersebut. Halikin dan Supian Hadi juga menandatangani buku memori serah terima jabatan periode 2020-2026.

Iklan Ramadan BPN

“Kami mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya. Tentunya kami akan meningkatkan pembangunan yang sudah ada, maupun yang sudah ada, dalam kondisi Covid-19 ini,” kata Halikinnor

Sementara itu, Supian Hadi bupati sebelumnya meyampaikan kepada pasangan Harati untuk selamat bertugas.

“Pertama saya harus meminta maaf kepada warga kotim selama 10 tahun ada kebijakan dan sisi pembangunan ada yang tidak terpuaskan. Maka kami meminta maaf kepada seluruh elemen di Kotim,” katanya.

“Juga mengucapkan terimakasih untuk masyarakat yang mendukung sehingga pembangunan di Kotim bisa tercapai. Tak lupa untuk pasangan Harati untuk menjalankan roda pemerintahan sesuai peraturan perundang-undangan,” tutupnya. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.