Intim News
Portal Berita Politik & Ekonomi Terpercaya

Habis Serahkan Bantuan di Sei Hanyo, Mobil Rombongan Pemprov Kalteng Terbalik

0 761

INTIMNEWS.COM – Kecelakaan tunggal menimpa salah satu kendaraan yang tergabung dalam rombongan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) usah menyerahkan bantuan korban kebakaran di Sei Hanyu, Kecamatan Kapuas Hulu, Kabupaten Kapuas, 26 Juli 2020.

Informasi yang didapatkan Intimnews.com, kecelakaan tunggal tersebut terjadi saat robongan usai memberikan bantuan dan kembali ke Palangka Raya. Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan tunggal tersebut.

Kendaraan yang mengelami kecelakaan tunggal tersebut ditumpangi oleh Staf Biro Protokol dan Komunikasi Publik (PKP) Pemprov Kalteng. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, hanya kendaraan yang mengalami ringsek.

Rombongan Pemprov Kalteng ke Sei Hanyo diikuto oleh Ketua Tim Perecepatan Pembangunan Kalteng Berkah (TPPKB), Adv. Rahmadi G. Lentam bersama-sama dengan Plt. Kadis Sosial, Ryan Tangkudung, Kadis PUPR Salahudin, Kadis Perkim Leonard Ampung, Plt. Kadis Ketahanan Pangan Lilies, Kadis Kesehatan Sayuti Syamsul, Kadis Diknas Mofit Saptono, Plt. Karo PKP Sutoyo.

Rombongan tersebut mewakili Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran meninjau sekaligus menyerahkan bantuan kepada 37 KK, 110 jiwa warga Desa Sei Hanyo yang mengalami musibah kebakaran. Selain menyerahkan paket sembako dan peralatan tidur, diserahkan juga bantuan masker, buku sekolah untuk anak pelajar SMP, laptop untuk 6 SMA/SMK setempat.

Acara yang berlangsung sederhana ini dihadiri Camat Kapuas Hulu, Bambang, Kapolsek Kapuas Hulu Ipda Istira , Danramil, Peltu Bambang. (red)

Iklan Duka Cita
Leave A Reply

Your email address will not be published.