Intim News
Portal Berita Politik & Ekonomi Terpercaya

Habis Cuti, 1 Karyawan Swasta di Barut Positif Covid-19

0 147

INTIMNEWS.COM – Kasus positif covid-19 terus bertambah di Kabupaten Barito Utara (Barut)terus bertmbah. Seperti yang dilansur oleh Gugus Tugas Pecepatan Penanganan Covid-19 Barut menyebutkan bahwa, Sabtu 1 Agustus 2020, tercata ada 2 penambahan orag positif Covid-19.

Untuk saat ini, total yang terkomfirmasi positif covid-19, sebanyak 49 orang terpapar. Sementara untuk pasien yang dinyatakan sembuh dan sembuhnya ada lima orang.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Barut, Siswandoyo mengatakan pada rilisnya, menyebutkan telah terkonfirmasi dua orang lagi positif Covid-19. Dan dua orang itu perempuan, berinisial Ny Q (45), dimana berasal dari Kecamatan Teweh Tengah.

Adapun yang satunya lagi adalah laki-laki yang masih muda dengan inisial Tn TNS (31), dimana berasal dari Kecamatan Montallat.

“Untuk yang laki-laki adalah merupakan seorang karyawan swasta di salah satu perusahaan di Kaltim. Dan posisinya pulang cuti, dan kemudian mengeluh sakit,” kata Siswandoyo, 1 Agustus 2020.

Menyikapi hal itu, pihaknya pun tambah Siswandoyo sudah melakukan tracking kepada pihak-pihak yang sempat kontak dengan yang bersangkutan.

Iklan Duka Cita

Sementara untuk pasien sembuh atas nama inisial Ny RA (22), Tn RF (62), Ny M (31), Ny AEH (34), serta terakhir Tn S (47). Namun jika untuk kepulangannya, kata Siswandoyo lagi adalah tim klinisi yang menentukan.

“Kalau mereka tidak ada penyakit sertaan atau bawaan bisa langsung pulang, namun tetap harus kembali melakukan isolasi mandiri lagi selama 14 hari,” pungkasnya.(saleh)

Leave A Reply

Your email address will not be published.