Ultimate magazine theme for WordPress.

Habib Said Dorong UMKM di Kotim Inovatif Agar Bisa Rebut Peluang

0 74
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Pelaku Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM) di Kotawaringin Timut (Kotim) diharapkan inovatif dan kreatif untuk menunjang daya saing. Hal itu diungkapkan oleh senator Habib Said Abdurrahman, anggota komite empat bidang UMKM, Senin (28/12/2020).

“Sesuai dengan kapasitas saya sebagai anggota komite empat bidang UMKM. Maka untuk itu kita harus berani mencoba hal yang baru untuk meningkatkan kualitas prodak olahan sehingga inovatif dan kreatif. Apalagi sekarang sudah era digital, sehingga hal itu bisa dimanfaatkan untuk pemasarannya,” kata Habib Said Abdurrahman

Pada reses di kota Sampit, ia juga tak lupa menyampaikan agar pelaku UMKM berani mencoba hal-hal yang baru. Kata dia, jam terbang penjualan dan skil mengolah prodak akan meningkat.

Iklan Ramadan BPN

Pada kesempatan itu juga, ia memberikan uang pembinaan kepada pelaku UMKM dan guru mengaji di kota Sampit.

Sementara itu, ketua panitia pelaksana kegiatan, Komunitas Pemuda Kotim Peduli, Firmansyah menyebutkan hal demikian yang disampaikan dan dilakukan oleh senator Habib Said adalah yang diinginkan oleh pelaku UMKM.

“Ini yang kita harapkan, ada pembinaan dan bisa menjalin silaturahmi yang berkelanjutan bersama pelaku UMKM dan guru mengaji di Kotim. Pembinaan dan diskusi langsung membuat peserta reses menjadi terbuka dalam hal ranah berfikir,” kata Firmansyah. (jimmy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.