Ultimate magazine theme for WordPress.

Habib Ismail Nahkodai PTMSI Kalteng, Ini Harapan Tafruji

0 61
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PURUK CAHU – Pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Murung Raya, mengapresiasi dengan terpilihnya Plt Gubernur Kalimantan Tengah Habib Ismail sebagai Ketua PTMSI Provinsi Kalteng hasil dari Musprov pada Sabtu (31/10) lalu di Palangka Raya.

Ketua PTMSI Kabupaten Murung Raya, Tafruji berharap dengan terpilihnya Habib Ismail agar bisa memajukan PTMSI Kalteng. Salah satunya dengan memperbanyak program ke daerah utamanya dalam pembinaan.

“Ya harapannya PTMSI Kalteng lebih maju lagi dalam pembinaan dan agenda harus jelas kepada seluruh kabupaten dalam pembinaan kepada atlet usia dini,” kata Tafruji yang juga anggota DPRD Kabupaten Murung Raya tersebut, Kamis 5 November 2020 di kantornya.

Iklan Ramadan BPN

Selain itu, Tafruji berharap kejuaraan daerah juga digalakan termasuk dalam menghadapi Popnas 2021 di Palembang. Keberhasilan atlet dari daerah Sukamara yang sudah masuk kategori atlit internasional kata dia harus bisa menjadi motivasi bagi PTMSI.

“Tentunya itu jadi motivasi kita PTMSI daerah juga untuk bisa menyumbangkan atlet sebagaimana kabupaten Sukamara,” kata Ketua Komisi C DPRD Murung Raya ini.

Legislator dari PAN Murung Raya itu menekankan Habib Said Ismail secepatnya melakukan Konsolidasike Kabupaten agar PTMSI Kabupaten juga bisa merasakan kepemilikan di PTMSI Kalteng. (Saleh)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.