Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

H Ramli: Divaksin Sama Dengan Bela Negara

0 111
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Anggota Komisi III DPRD Kotawaringin Timur, H Ramli menghimbau kepada semua masyarakat agar tidak takut untuk divaksin. Hal itu diungkapkan H Ramli menjawab keresahan masyarakat soal  Vaksin, Selasa 22 Februari 2021.

“Dengan mengikuti vaksinasi, semua masyarakat ikut memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tanah air dan di dunia pada saat ini,” H Ramli.

Selain itu kepada awak media H Ramli juga berpendapat bahwa, dengan menerima vaksin Covid-19 sama dengan membela Negara.

“Karena kalau sehat negara sehat, kalau negara kuat, maka negara akan mampu menyejahterakan rakyat untuk kebahagiaan yang sebesar-besarnya. Untuk itu saya berharap agar masyarakat untuk nempersiapkan diri dan sekali lagi jangan ragu, jangan takut, vaksin Covid-19 ini aman,” katanya.

Sealin dari divaksin anggota DPRD Kotim ini meminta agar masyarakat untuk tetap dapat menjaga diri, keluarga dan sesama dengan manaati disiplin protokol kesehatan misalnya memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kurumunan dan rajin mencuci tangan.

“ Dengan demikian, Covid-19 lekas sirna dan kita semua menjadi sehat, kuat dan bangsa sejahtera,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.