Intim News
Portal Berita Politik & Ekonomi Terpercaya

Gubernur-Wakil Gubernur Kalteng Sugianto-Edy Disambut Hadrah, Karungut, dan Doa Masyarakat

13

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran-H. Edy Pratowo bersama istri, kembali ke Kalteng usai dilantik oleh Presiden RI Joko Widodo, di Istana Negara, 25 Mei 2021.

Kedatangan Gubernur-Wakil Gubernur turun dari pesawat di Bandara Tjilik Riwut Palangka Rata disambut dengan Hadrah dan Karungut, serta doa dari masyarakat.

Kedatangan orang nomor satu dan dua di Pemerintah Provinsi Kalteng ini disambut sejumlah Forkopimda. Kemudian istirahat sejenak di ruang VIP Bandara Tjilik Riwut sebelum kemudian bertolak ke kantor Pemprov, untuk melakukan silaturahmi dengan sejumlah Kepala Dinas.

“Terimakasih kepada masyarakat Kalteng, atas doa dan dukunganya. Mari kita sama sama bergandengan tangan untuk bersama sama membangun Kalteng, menuju Kalteng semakin Berkah,” kata Gubernur Sugianto.

Dalam arahanya, Gubernur Sugianto meminta kepada Forkopimda dan semua kepala SOPD untuk terus melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat untuk pentingnya menggunakan prokes.

Salah satu program yang kembali dilanjutkan adalah penanggulangan serta penanganan covid-19, membantu masyarakat Kalteng, dan pembangunan Kalteng agar lebih baik lagi.

Iklan Duka Cita

“Terus kita tingkatkan dalam upaya penanggulangan dan penanganan covid di Kalteng. Termasuk juga upaya peningkatan perbaikan perekonomian untuk maayarakat,” pungkas Gubernur.

Comments are closed.