Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Gubernur Minta Halikin Perhatikan Janda

0 409
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Halikinnor dan Irawati sah menahkodai Kabupaten Kotawaringin Timur periode 2021-2024. Keduanya baru saja dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur oleh Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran, 26 Februari 2021.

Dalam sambutannya, Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran menitipkan banyak tugas berat kepada Halikinnor dan Irawati. Salah satunya adalah penanganan Covid-19.

Sugianto menjelaskan bahwa Covid-19 sudah hampir setahun melanda bangsa dan Kalimantan Tengah termasuk Kotawaringin Timur. Olehnya itu, tugas berat sebagai kepala daerah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Covid-19 kata Sugianto tidak bisa dianggap sepele. Sehinga kata dia, sebagai pucuk pimpinan, tidak boleh lelah untuk terus melakukan sosialisai penerapan protokol kesehatan.

Selain masalah Covid, Sugianto juga meminta kepada bupati dan wakil bupati terpilih untuk serius menangani persoalan Stunting. Menurutnya stunting sangat menentukan sumber daya manusia Kalimantan Tengah nantinya.

Sugianto juga meminta kepada pemerintah untuk memperhatikan masyarakatnya khususnya yang ekonominya rendah. “Utamanya janda-janda tua yang tidak mampu, saya harap bupati menyiapkan anggaran itu,” katanya. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.