Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Gubernur Kalteng Bahas Penanggulangan Covid Selama Ramadan di Musalla

0 107
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Sugianto Sabran menggelar rapat Koordinasi (Rakor)  bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kamis 22 April 2021.

Rakor tersebut dilakukan dalam upaya koordinasi peningkatan dan percepatan penanggulangan covid-19. Rapat yang dilaksanakan usai melaksanakan salat berjamaah, di Mosholla Istana Isen Mulang, tersebut juga membahas tentang edukasi dan sosialisasi prokes di bulan Ramadan, yang mana tahun ini merupakan tahun kedua Ramadan di tengah suasana pandemi Covid-19.

Selain itu juga membahas upaya pencegahan sebaran covid saat sebelum masa liburan, saat liburan dan pasca liburan lebaran Idul Fitri.

Iklan Ramadan BPN
Iklan Travel

“Saya mengajak kepada seluruh unsur Forkopimda dan stakeholders di Provinsi Kalteng untuk memperkuat kekompakan, kerja sama dan memperkuat koordinasi serta sinergisitas, untuk bahu-membahu dalam upaya penanganan dan pengendalian pandemi Covid-19 di Kalteng. Selain itu Kabupaten/Kota juga dapat meningkatkan upaya pencegahan serta edukasi kepada masyarakat dalam upaya terus menggunakan prokes,” ujar Gubernur Sugianto.

Bersama Wakil Gubernur Habib Ismail Bin Yahya, Ketua DPRD Provinsi Kalteng Wiyatno, Kapolda, Danrem, Kejati, Kabinda, serta unsur lainya, Gubernur Sugianto mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada jajaran Satgas, tenaga medis, personel TNI/POLRI, dan seluruh pihak terkait di seluruh Provinsi Kalteng yang selama ini telah bekerja keras dalam upaya pengendalian Covid-19.

“Insyaallah, dengan komitmen dan sinergi kita bersama, semua dampak pandemi Covid-19 di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah akan mampu kita kendalikan. Terimakasih kepada masyarakat yang selalu patuh penggunaan prokes dalam beraktifitas,” ucap Sugianto.

Apresiasi juga disampaikan kepada masyarakat yang menunda mudik, sehingga dapat menjaga diri dan keluarga serta orang lain dari potensi sebaran covid-19.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.