Ultimate magazine theme for WordPress.

Gubernur Kaltara Dilantik, Ini Pesan AYP

0 36
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, JAKARTA – Salah satu tokoh pemuda nasional, Andi Yuslim Patawari (AYP) memberi selamat kepada pasangan Zainal A Paliwang – Dr Yansen yang sudah dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara.

Pelantikan tersebut dilakukan secara langsung oleh Presiden Joko Widodo di Istana Jakarta, Senin (15/2) pagi tadi.

“Selamat atas dilantiknya Gubernur Kaltara Zainal A.Paliwang dan Wakil Gubernur Dr Yansen. Semoga beliau berdua menjadi pemimpin yang memajukan Kaltara dengan program membangun desa menata kota menuju perubahan maju dan sejahtera,” kata Yuslim yang juga mantan Ketua KNPI Pusat ini.

Mantan Dewan Pakar Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) ini mengungkapkan bahwa Zainal-Yansen merupakan pasangan yang ideal untuk memimpin Kaltara.

“Mereka merupakan pasangan yang sangat pas untuk memimpin Provinsi Kaltara. Pak Zainal berlatar belakang dari Institusi Kepolisian dan pasangannya berpengalaman di birokrasi,” jelas AYP.

AYP mengatakan latar belakang sebagai polisi menjadi modal bagi gubernur dalam menjaga situasi keamanan daerah. Stabilitas politik dari Kaltara juga tetap harus terjaga dengan baik mengingat Provinsi Kaltara adalah wilayah yang berbatasan dengan negara Malaysia.

“Tentu beliau sangat memahami situasi kamtibmas supaya tetap terjaga, agar iklim investasi yang kondusif tetap terjaga serta melakukan koordinasi dengan pemerintah pusat melalui jalur birokrasi dan legislatif. Apalagi didukung wakil gubernur berpengalaman di pemerintahan sebagai bupati Malinau,” kata Yuslim lagi.

Ketua DPP AMPI periode 2016-2020 ini berharap Provinsi Kaltara di bawah kepemimpinan Zainal-Yansen dapat mensejahterakan seluruh masyarakat.

“Selamat bekerja berbakti untuk nusa dan bangsa agar masyarakat Kalimantan Utara lebih sejahtera,” harap AYP. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.