Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati
Satpol PP

Golkar Targetkan Menang 60 Persen di Pilkada 2020

0 225
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Golkar mengadakan bimbingan teknis (bimtek) untuk sosialisasi regulasi aturan yang ada sebagai salah satu persiapan Pilkada 2020. Ketum Golkar Airlangga Hartarto mengatakan dalam Pilkada 2020 partainya menargetkan kemenangan sebesar 60 persen.

“Bimbingan teknis ini tentu sosialisasi dari aturan-aturan Pilkada dan kemudian regulasi-regulasi lain terkait internal partai Golkar terutama untuk memenangkan 270 daerah yang partai Golkar bertanding. Targetnya 60 persen,” kata Airlangga kepada wartawan, seperti dikutip dari Kumparan, Sabtu (25/7).

Airlangga menuturkan partainya menargetkan kemenangan di sejumlah daerah seperti Banten dan Jawa Barat yang dianggap sebagai daerah yang strategis. Dia pun berharap calon di daerah dapat melakukan pendekatan sesuai kearifan lokal wilayah masing-masing.

Iklan Tengah Berita KPU

“Tentunya ke depan itu darah Banten, DKI, Jabar, Jateng, DIY juga merepresentasikan banyak kursi di DPR untuk kemenangan partai itu tergantung juga daripada di daerah yang padat penduduk. Dan ini adalah salah satu daerah yang strategis dan partai Golkar menargetkan untuk memenangkan,” kata dia.

“Strateginya ya setiap daerah harus menang sesuatu dengan adat dan kebiasaan masing-masing,” imbuh dia.

Lebih lanjut, Menko Perekonomian itu pun menuturkan dirinya meminta seluruh kader partai solid mendukung pasangan calon yang sudah diputuskan oleh pengurus pusat. Dalam bimtek, ia memberikan arahan agar Golkar memperoleh kemenangan.

“Di masing-masing daerah Golkar solid untuk memenangkan calon yang sudah diputuskan. Arahannya cuma menang,” tandas Airlangga.(int)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.