Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Gelar Ibadah Paskah, Komisariat GMKI Palangka Raya Jadikan Momen Rekonsiliasi

0 138
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – Komisariat di bawah naungan Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Palangka Raya melaksanakan ibadah Paskah yang bertempat di Student Center dan halaman GMKI Cabang Palangka Raya pada tanggal 10 April 2021 pukul 18.00 wib s/d 21.00 wib.

Kegiatan itu bertujuan untuk merefleksikan makna paskah yaitu merupakan karya penebusan lewat pengorbanan tanpa pengecualian yang dilakukan oleh Tuhan Yesus Kristus.

Ketua Komisariat GMKI Faperta UPR, Yosefhyn Agrido S menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan langkah awal dan kongkrit untuk saling memperat tali kasih antar anggota, paska konperensi cabang yang mungkin sempat membuat anggota terbelah karena berbeda pilihan.

Iklan Ramadan BPN
Iklan Travel

“Kami dari para pengurus komisariat sejajaran GMKI Cabang Palangka Raya melaksanakan Ibadah Paskah yang diawali dengan ibadah, upacara nasional dan upacara organisasi. Acara ini juga bertujuan untuk memperkokoh semangat persaudaraan dan kekompakan dengan teman-teman komisariat sejajaran di GMKI Cabang Palangka Raya.” jelasnya, Minggu (11/4/2021).

Perayaan Paskah GMKI itu juga sebagai momen refleksi iman dan mempererat tali kebersamaan antar kader.

Kegiatan itu tetap menerapkan protokol kesehatan demi mencegah dan menekan laju penularan covid-19.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.