Ultimate magazine theme for WordPress.

Gaya SMSI Kalteng Rayakan HUT: Dari Makan Bersama di Panti Asuhan Hingga Siarah Kubur

0 74
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – Peringtan Hari Ulang Tahun (HUT) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Kalimantan Tengah Ke-4, 7 Maret 2021, berlangsung sederhana dan kekeluargaan.

SMSI Kalimantan Tengah merayakan ulang tahun organisasi para pengusaha media siber (Online) tersebut dengan cara mengelar kegiatan sosial. Kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Acara perayaan dimulai dengan penyerahan paket bahan pokok di kediaman Ketua SMSI Kalteng, H Sutransyah. Adapun penerima paket bahan pokok tersbeut yakni patua gereja, petugas kebersihan masjid, pemulung dan loper koran (pembagi surat kabar).

Iklan Ramadan BPN

Kemudian dilanjutkan penyerahan bantuan kepada panti asuhan Nurul Sholihin dan Berkah.
Di Panti Asuhan Berkah selain berikan sembako juga taliasih dan makan bersama 90 anak yatim.

Namun didahului pencerahan dan ceramah agama dari Ustad H Heru Hidayat. “Kami pengurus SMSI bersama anak anak ikut menyimak dan mendengar isi ceramah itu, walaupun singkat tapi penuh makna,” ujar Irwansyah, Sekretaris SMSI Kalteng kepada awak media.

Di ahir dari rangkian HUT tutur Coy panggilan akrab Irwanshah, pengurus SMSI ziarah ke makam pembina SMSI Kalteng almarhum Drs Barthel Bisu Usin.

Di usia empat ini tutur Irwansyah yang dikenal sebagai konseptur SMSI Kalteng yang saat itu didampingi H Andi Kadarusman pengurus lain, SMSI sebagai wadah organisasi Siber Indonesia dan dapat menjaga Indepensi. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.