Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Gahara Klaim PDIP Punya Andil Besar dalam Kemenangan HARATI

0 261
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapillu) DPC PDI- Perjuangan Kabupaten Kotawaringin Timur, Gahara SE akhirnya membongkar strategi kemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih Halikinoor-Irawati di Pemilukada Kotim 2021 hingga memperoleh suara terbanyak dari empat paslon lainnya.

“Karena ini pemilu sudah berakhir dan Harati sudah ditetapkan sebagai pemenang oleh KPU dan juga melalui putusan MK sudah selesai maka saya akan bongkar strategi kemenangan pasangan calon Harati sehingga memperoleh suara terbanyak,” kata Gahara, Kamis 26 Februari 2021.

Menurut Gahara, secara garis besar kemenangan paslon Harati di Pilkada Kotim kali ini memang tidak luput dari perjuangan bersama dari Timses, relawan, simpatisan dan dari Partai Pendukung lainnya. Namun perlu diketahui bersama khusus untuk Partai PDI-P Kotim sejak lama memiliki mesin partai yang terus bergerak sampai ketingkat bawah.

“DCP PDI-P Kotim memiliki 185 ranting partai disetiap desa dengan 17 PAC di tiap kelurahan yang dimana semua itu aktif bergerak, hal inilah yang dimanfaatkan paslon Harati dalam setiap kesempatan selalu melibatkan kepengurusan partai sampai ketingkat ranting, sehingga mereka pengurus partai merasa sangat dihargai disitulah muncul perjuangan kebersamaan,” katanya.

Gahara yang juga sebagai Ketua Tim Pemenangan Paslon Harati pada kontestan Pemilukada Kotim Tahun 2021 ini juga menuturkan bahwasannya selama ini Partai PDI-P mempunyai peran besar dalam kemenangan yang diperoleh Harati saat ini tidak hanya DPC juga DPD yang selama ini selalu memberikan arahan-arahan yang baik.

“Oleh sebab itu saya juga mewakili tim pemenangan mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada DPD PDI-P Kalteng yang selalu hadir untuk memberikan suport serta dukungan disetiap langkah dan strategi yang diambil dalam perhelatan Pilkada Kotim,”. Kata Gahara.

Tidak lupa ia juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada partai pengusung lainnya yang juga turut andil dalm mendukung perjuangan Harati sampai memperoleh kemenangan, terkhusus untuk semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu-satu.

“Sekarang Pilkada sudah selesai, Kotim kita mempunyai Bupati dan Wakil Bupati baru pemimpin baru karena itu kami mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama membangun daerah Kabupaten Kotawaringin Timur yang kita cintai kearah yang lebih baik lagi dengan kita wujudkan bersama,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.