Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Gagal Nyalon, Riban Dikabarkan Merapat ke Ben-Ujang

0 961
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Setelah dinyatakan gagal jadi calon Gubernur Kalimantan Tengah, HM Riban Satia dikabarkan merapat ke pasangan Ben Brahim – Ujang Iskandar. Hal tersebut terungkap dalam unggahan sejumlah akun media sosial tim pemenangan Ben-Ujang yang menampilkan foto bersama Riban Satia bersama dengan Ben Brahim, 6 September 2020.

Seperti diunggah oleh akun facebook Iwan Obo yang menampilkan foto HM Riban Satia dan Ben Brahim yang kompak dengan tangan dikepal. Selain mengunggah fotoh, Iwan Obo juga menuliskan keterangan “Tambahan Kekuatan, terima kasih Pak Riban,”.

Keteranga tersebut mengisyaratkan bahwa pasangan Ben Brahim – Ujang Iskandar mendapatkan dukungan dari HM Riban Satia. Riban sendiri diketahui gagal jadi calon karena rekomendasi dari PDIP jatuh ke pasangan Sugianto Sabran – Edy Pratowo.

Tim pemenangan Ben Brahim – Ujang Iskandar, Rusdi yang dimintai tanggapan soal kabar bergabungnya Riban Satia tersebut tidak dibantahnya dan tidak juga mengiyakan.

Namun Rusdi mengataka kalau keduanya memang ada pertemua di kediaman Riban Satia. “Beliau memang ada ketemu bang, tapi belum ada info apa hasil dari pertemuan tersebut. Pak Ben juga belum cerita,” jelasnya lewat pesan singkat. (redha)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.