Ultimate magazine theme for WordPress.
Satpol PP

Fraksi PAN Setuju Ranperda Pajak Daerah Dibahas

0 31
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – Rencana Pemerintah Kota Palangka Raya untuk memperbaharui Perda No 4 Tahun 2018 tentang Pajak Daerah sepertinya aka berjalan mulus. Pasalnya dalam Sidang Paripurna DPRD Kota Palangka Raya dengan agenda pandangan fraksi, berjalan lancar.

Bahkan sejumlah fraksi menyatakan setuju pembahasan rancangan perda (Ranperda) perubahan Perda No 4 Tahun 2018 dilanjutkan. Salah satunya fraksi yang mendukung yakni Fraksi PAN.

Noorkhalis Ridha yang mewakili Fraksi PAN dalam penyampaianya mengatakan pada prinsipnya pihaknya menyambut baik upaya upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya khususnya dalam Peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Iklan Tengah Berita KPU

“Sesuai dengan Komitmen Pemerintah Kota Palangka Raya dalam mengedepankan Pembangunan Infrastruktur, maka menjadi sebuah keniscayaan Penggalian Pendapatan Asli Daerah (PAD) guna menunjang pembangunan tersebut,” katanya.

“Atas dasar itu, maka Fraksi Partai Amanat Nasional menerima usulan Rancangan Peraturan Daerah Tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Kota Palangka Raya Nomor 4 Tahun 2018 tentang Pajak Daerah yang diprakarsai oleh Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah, untuk dibahas pada tingkat selanjutnya sesuai dengan mekanisme yang berlaku,” tutup Noorkhalis Ridha. (Amalul)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.