Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati
Satpol PP

Farida Sebut Survei Sugianto Kalahkan Ben Brahim

0 379
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Ketua Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kalimantan Tengah, Faridawaty Darland Atjeh menyebutkan bahwa pemberian rekomendasi ke Sugianto Sabran bukan tanpa alasan. Dia menyebutkan bahwa Nasdem juga melakukan survei terhadap figur yang mendaftar di Nasdem.

Farida menyebutkan ada lima figur yang disurvei oleh Partain Nasdem. Ke lima figur tersebut masing-masing, Ben Brahim, Sugianto Sabran, Willy M Yoseph, Riban Satia, M Razak.

Dari lima figur tersebut, survei menunjukkan nama Sugianto Sabran masih teratas dan mengalahkan Ben Brahim yang saat ini juga maju sebagai calon Gubernur Kalimantan Tengah. Dengan dasar itu, Nasdem menjatuhkan pilihannya ke Sugianto untuk bertarung dalam Pilkada Kalteng yang akan digelar 9 Desember 2020.

Iklan Tengah Berita KPU

Ketika ditanya soal kader, Farida menjelaskan bahwa dalam partai, ada dua kategori kader. “Yang pertama adalah kader saat ini yaitu pengurus dan yang ke dua adalah kader masa depan,” jelasnya.

Farida menegaskan bahwa setelah rekomendasi dari DPP Partai Nasdem dikeluarkan maka tidak ada lagi perdebatan soal kader atau bukan. “Semua wajib memenangkan dan mengamankan keputusan partai,” jelasnya.
(Redha)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.