Ultimate magazine theme for WordPress.

Edan, Pemuda di Barut Hamili Dua Gadis Sekaligus

0 91
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, MUARA TEWEH – Ada-ada saja yang kelakuan HGK (24), pemuda asal Desa Liang Buah, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara. Karena kelakuannya, pemuda yang berprofesi sebagai petani ini harus berurusan dengan aparat dari Polres Barito Utara, Senin 26 Oktober 2020.

HGK diamankan oleh polisi karena dilaporkan menghamili dua gadis sekaligus. “Ya ada dua orang yang dihamili, dimana Satu orang adalah pacarnya yang memang sudah cukup umur, dan satunya lagi masih dibawah umur,” kata Kapolres Barut AKBP Dodo Hendro Kusuma SiK melalui Kasat Reskrim AKP Muhammad Tommy Palayukan kepada awak media.

Muhammad Tommy mengatakan bahwa HGK akan menikahi sang pacar sebagai bentuk tanggung jawab. Sedangkan orang tua sang anak minta pelaku bertanggung jawab dengan cara dinikahi juga.

“Kita tangkap pelaku, di Jalan Negara Muara Teweh lintas arah Kaltim Km 44 Desa Linag Buah pada Jum’at lalu sekitar pukul 15.00 Wib tanpa perlawanan,” kata Satreksrim lagi yang juga didampingi Kepala Unit PPA Ipda Sugiono.

Menurut pengakuan korban yang saat ini berusia 15 tahun bahwa dirinya mengaku disetubuhi sebanyak enam kali. Saat ini korban sedang hamil dua bulan.

Saat ini Polisi telah memeriksa saksi korban, dan beberapa barang bukti juga diamankan, seperti satu celana jeans panjang warna biru, satu celana dalam wanita warna hitam, satu baju kaos warna putih, dan satu BH warna pink.

Penyidik dari Unit PPA akan menjerat HGK dengan Pasal 81 ayat (2) jo pasal 82 ayat (1) UU RI Nomor/2016 tentang penetapan Peraturan Pemerintah pengganti UU RI Nomor 1/2016 tentang perubahan kedua atas UU RI Nomor 23/2002 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman pidana penjara paling lama 15 (lima belas) tahun dan paling singkat 3 (tiga) tahun dan denda paling banyak Rp300 juta. (saleh)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.