Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Duel Keluarga, Paman Saini Tewas Ditangan Ponakan Sendiri

0 2.973
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Sebuah insiden perkelahian berujung pembunuhan terjadi di Jalan Usman Harun IV Kecamatan Baamang Hilir kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Minggu 25 April 2021. Perkelahian tersebut melibatkan seorang pemuda bernama Irul dan pamannya bernama Saini atau yang kerap dipanggil Usai (56).

Menurut informasi di tempat kejadian, Irul tidak terima lantaran ditegur sang paman karena berniat untuk menjual rumah neneknya.

“Sempat terjadi kejar-kejaran pada siang hari tadi sebelum almarhum menghembuskan nafas terakhir. Korban meninggal karena dipukul menggunakan kayu oleh keponakannya sendiri yang juga merupakan warga setempat,” kata seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya, Minggu 25 April 2021

Iklan Ramadan BPN
Iklan Travel

Kejadian berlangsung sekitar pukul 14.10 WIB. Sejumlah tetangga dan warga sekitar mengaku sempat melerai aksi perkelahian namun tidak dapat berbuat banyak.

Saat korban mengalami luka parah di bagian kepala. Warga setempat langsung membawanya ke puskesmas yang jaraknya sangat dekat dengan tempat kejadian.

Namun nyawa Usai tidak dapat selamatakan dan akhirnya tewas di tempat. Sehingga warga menhubungi aparat dan telah mengamankan pelaku.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.