Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati
Satpol PP

Dua Pengedar Sabu Digulung Polres Barut

0 75
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Barito Utara (Barut) kembali menangkap dua terduga pengedar narkoba jenis sabu, Kamis 9 Juli 2020. Dua orang yang ditangkap yakni JS (45) dan HR (36). Keduanya ditangkap di tempat yang berbeda.

“Kita telah menangkap dua pelaku pengedar sabu di dua tempat, yang mana JS kita tangkap di rumahnya Jalan Sengaji Hilir dan HR juga di rumahnya Jalan Kelapa Sawit 2,” kata Kapolres Barut, AKBP Dodo Hendro Kusuma SIK melalui Kepala Satres Narkoba Polres Barut AKP Slameto, Jumat 10 Juli 2020.

Dijelaskannya, ditangan JS diamankan barang bukti sabu seberat 1,42 gram. Dan JS ini saat ditangkap dan dikembangkan ternyata barangnya berasal dari seseorang yang tak lain adalah HR.

Iklan Tengah Berita KPU

“Selang satu jam setelah dari pelaku pertama, kita tangkap lagi pelaku ke dua dengan barang bukti sebanyak 13 buah plastik klip sabu dengan berat 12,27 gram,” katanya.

Selain sabu-sabu, pihaknya juga telah mengamankan HP, sendok takar, pipet kaca, dan dompet plastik warna hitam.

Kini kedua pelaku sudah diamankan di Mapolres Barut, dan disangkakan dengan pasal 114 ayat (1) Jo pasal 112 ayat (1) Undang-undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (saleh)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.