Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Dua Pekan Menuju Pilkada, Kapolsek Arsel Ajak Masyarakat Lawan Hoax

0 54
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PANGKALAN BUN – Polsek Arut Selatan terus meningkatkan peran media massa dalam mendukung terwujudnya pilkada damai. Polisi juga mendorong masyarakat semakin bijak bersosial media.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Arsel AKP Wihelmus Helky, disela-sela kegiatan di halaman kantor KPU. Kegiatan ini untuk memberikan bekal, bagaimana pengelolaan media baik online maupun cetak menghadapi pilkada serentak.

“Mengingat tahapan sudah mulai berjalan. Tapi, yang menjadi fokus penyelenggaraannya berbeda dengan penyelenggaraan pilkada sebelumnya karena ini dilaksanakan di tengah pandemi,” terang AKP Wihelmus Helky.

Diakuinya, memang fenomena sekarang medsos menjadi satu alat untuk mencapai tujuan bermacam-macam. Karena itu masyarakat harus bijak bermedsos. Jangan mudah termakan hoax.

Helky mengatakan, kepolisian diberi amanat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, kemudian kinerja dengan menangani kasus penyebaran informasi hoax melalui medsos, kata Helky, serius menangani penyebaran informasi hoax ini.

Polis, kata Helky, mengayomi masyarakat khususnya warga Arut Selatan untuk memelihara keamanan dan ketertiban melalui cara preentif dan preventif pada pengguna media sosial. (Yus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.