Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati
Satpol PP

Dua Partai Pengusung Ben-Ujang Dikabarkan Tarik Dukungan

0 3.732
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Kabar tak sedap datang dari pasangan Ben Brahim – Ujang Iskanda. Pasalnya dua partai politik pendukungnya dikabarkan mengundurkan diri menjelang deklrasi dan pendaftaran di KPU Provinsi Kalimantan Tengah.

Informasi yang dihimpun intimnews.com, dua partai politik yang mengundurkan diri tersebut masing-masing PAN dan Perindo. “Dua parpol tersebut mudur, tapi itu hak politik dari parpol masing-masing sih,” kata sumber tersebut, Jum’at 4 September malam, yang meminta namanya untuk tidak dipublikasikan.

Sementara sekretaris DPW PAN Kalimantan Tengah, Makhbub Indra Pratama SP saat dihubungi via pesan Wahatsapp mengenai kebenarannya tentang informasi tersebut masih belum ada jawaban.

Iklan Tengah Berita KPU

Begitu juga dengan ketua DPW Perindo Kalteng, Pancani Gandrung juga sama belum memberikan jawabannya mengenai informasi tersebut.

Dengan mundurnya dua parpol tersebut, otomatis tiga kursi akan berkurang di kubu Ben-Ujang. Namun bukan berarti tak bisa maju, karena Ben-Ujang masih diusung Demokrat dengan perolehan enam kursi dan Gerindra lima kursi serta Hanura satu kursi.

Ben-Ujang masih tetap bisa melenggang, menuju panggung kontestasi pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020 ini.(saleh)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.