Ultimate magazine theme for WordPress.
Satpol PP

Dua Budak Sabu Diciduk di Sampit

0 56
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Aparat dari Polsek Cempaga megungkap tindak pidana narkotika di Jln Samekto Barat Kelurahan Baamang Hulu Kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur, Minggu 1 November 2020.

“Setelah mendapatkan laporan dari warga MI (28) langsung diamankan dengan kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu. Selajutnya Kapolsek Cempaga Iptu Dwi Susanto bersama anggota unit reskrim dan anggota Polsek Cempaga mengrebek pelaku,” kata Kapolres Kotim melalui kasatnarkoba Iptu Arasi.

Dari informasi yang dihimpun intimnews.com barang bukti yang ditemukan adalah 2 bungkus plastik klip berisikan barang yang diduga narkotika golongan I bukan tanaman jenis sabu dengan berat kotor keseluruhan 10,15 gram, 1 lembar kertas tiesuue 1 lembar plastik warna hitam, 1 pak plastik klip dan 1 buah HP Warna Hitam.

Iklan Tengah Berita KPU

“Saat melakukan pengembangan, barang yang dimiliki MI dibeli dari RUS (46) yang berada di Sampit, selanjutnya Kaposek beserta anggota melakukan pendalaman dan menemukan RUS yang sedang duduk di pinggir jalan,” kata Arasi.

Saat digeledah, didapatkan 1 bungkus plastik warna hitam yang didalamnya terdapat 2 bungkus berisikan butiran kristal diduga sabu-sabu yang terbungkus dalam tisue yang saat itu disimpan terlapor di dalam lobang tanah yang ditutupi dengan potongan kayu yang kepemilikannya diakui oleh RUS.

Pelaku saat ini diamankan dan dikenakan pasal 114 ayat (2) dan atau Pasal 112 ayat (2) UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (Adrianus)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.