Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

DPRD Siap Perjuangkan Penambahan Lahan Kantor Polres Kotim

0 62
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – DPRD Kotawaringin Timur berjanji akan memperjuangkan penambahan lahan untuk pembangunan kantor Polres Kotim. Polres sebelumnya telah mendapatkan tanah hibah seluas 3 hektare.

“Kami tentunya sangat mendukung, kalau memang lahannya masih kurang, nanti kita siap memperjuangkannya pada saat diskusi anggaran nanti. Kalau memang harus memerlukan anggaran untuk penambahan lahan yang masih kurang dua hektar tersebut,” Kata anggota Komisi I DPRD Kotim Khozaini, kemarin

Khozaini menyatakan penambahan lahan itu memang penting. Lahan tambahan itu adalah bagian dari syarat Polres Kotim untuk naik status menjadi Polresta.

Diketahui penyerahan lahan hibah tersebut dilaksanakan secara simbolis oleh Bupati Supian Hadi kepada Kapolres AKBP Abdoel Harris Jakin usai peringatan Hari Ulang Tahun ke-68 Kabupaten Kotawaringin Timur di Stadion 29 November Sampit pada 7 Januari lalu

“Saya yakin semua kawan-kawan di DPRD sependapat karena dengan adanya tingkat kejahatan yang makin tinggi, salah satu upaya untuk mendukung pihak Kapolres adalah membantu dan memperjuangkan tanah tersebut untuk membuat kantor yang lebih memadai,” tutupnya. (Adrianus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.