Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

DPRD Kotim Tak Ingin Kasus Kimia Farma Sumut Terjadi di Kalteng

0 306
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kotawaringin Timur ( Kotim ) Rinie Anderson mengharapkan agar tida ada laboratorium di Kotim yang curang atau menggunakan alat bekas untuk Rapid Antigen dan Swab PCR.

“Sangat berbahaya jika alatnya bekas, seperti yang sudah terjadi dan diamankannya Petugas Kimia farma labolatorium Rapid antigen Lantai M Bandara Kualanamu Internasional Airport oleh anggota Dirkrimsus Polda Sumatra Utara,” kata Rinie.

Iklan Travel

Selain yang sudah terjadi di luar daerah Kotim Rinie berharap agar petugas medis maupun dokter yang menangani bisa bersikap bijak dalam menyikapi kasus covid-19 agar tidak terjadi masalah nantinya.

Iklan Ramadan BPN

“Ini demi uang sehingga alat rapid bekas dipakai, dan ini sangat membahayakan kesehatan masyarakat, walaupun terjadi di luar daerah Kotim saya sangat berharap agar tidak terjadi di wilayah kita,” katanya.

Selain itu politisi PDIP ini juga berharap agar masyarakat jangan tergoda dengan rayuan calo atau oknum yang menawarkan untuk percepatan proses tersebut dan harus mengikuti aturan atau SOP yang berlaku.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.