Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Dorong Pemulihan Ekonomi, BRI Pangkalan Bun Dianugerahi Top CSR

0 61
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PANGKALAN BUN – Bank Rakyat Indonesi (BRI) Cabang Pangkalan Bun dianugerahi penghargaan di Hari Bhakti PU ke 75 dari Dinas PUPR Kotawaringin Barat. Penghargaan diberikan atas dedikasi BRI dalam pemanfaatan CSR untuk kebangkitan ekonomi daerah.

Penghargaan diserahkan langsung Bupati Kobar di Hotel Arsela Pangkalan Bun, Kamis (3/12/2020)

PUPR Kobar menilai BRI sebagai bank tertua di Indonesia telah menunjukkan peran di garis depan mendukung pemulihan ekonomi nasional akibat dampak Covid-19.

Penghargaan ini menjadi ajang penghargaan yang diadakan sebagai bentuk apresiasi terhadap lembaga keuangan yang telah menorehkan pencapaian membanggakan sepanjang 12 bulan terakhir.

Kepala cabang Bank BRI Pangkalan Bun Nur Hendrawan Pinca, mengatakan penghargaan yang menjadi motivasi bagi seluruh pekerja BRI untuk terus menjalankan program transformasi yang tengah berjalan dengan tujuan memberikan layanan finansial terbaik bagi nasabah khususnya UMKM dan mendukung upaya Pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional.

“Kami tentu mengapresiasi penghargaan ini dan akan menjadi motivasi kami untuk melanjutkan program transformasi yang telah digulirkan, dengan tujuan meningkatkan kinerja serta melayani nasabah dan masyarakat dengan lebih baik lagi. Khususnya UMKM yang sudah menjadi DNA-nya BRI,” ujar Nur Hendrawan Pinca.

Program CSR Bank BRI ini berfokus pada beberapa sektor penting. Antara lain tanggap bencana, stabilitas lingkungan, kesehatan, dan pengentasan kemiskinan. Bank BRI telah menyalurkan berbagai bantuan untuk kegiatan BRI Peduli.

Sementara itu Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah, menyebutkan komitmen bank terhadap CSR telah diakui di Kotawaringin Barat. BRI mengukur kebijakan lingkungan, sosial, tata kelola perusahaan, dan ditingkatkan lagi kerjasama dengan pemerintah daerah, termasuk program pemerintah yang berfokus pada infrastruktur dan wisata, imbuhnya. (Yus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.