Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Dokter Pribadi Diusut Atas Kematian Maradona

0 29
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, BUENOS AIRES – Jaksa di Buenos Aires Argentina memerinthkan penggeledahan pada klinik tempat terakhir kali Diego Armando Maradona dirawat sebelum meninggal. Diduga ada kelalaian medis yang menyebabkan sang mega bintang mengalami serangan jantung.

Dilansir Marca, saat ini dokter pribadi Maradona, Leopolde Luque, sedang diusut.
Jaksa penuntut di San Isidro dilaporkan telah memerintahkan rumah dan klnik dokter Luque digeledah. Sebanyak 30 polisi diterjunkan.

Penyebabnya, Maradona diklaim tidak punya izin medis meninggalkan klinik tempatnya menjalani operasi otak pada awal November. Namun, pria yang membawa Argentina juara Piala Dunia 1986 itu justru diperbolehkan pulang pada 11 November.

Akibat hal itu, dr. Luque disinyalir membuat kelalaian medis di hari-hari terakhir Maradona. Dengan begitu, sang dokter bisa dianggap melakukan pembunuhan tak sengaja, yang tetap bisa dinyatakan bersalah.

Selain dokter pribadi Maradona, ada pula orang lain yang diperiksa. Mereka adalah psikiater medis dan satu orang yang berada di rumah, juga bakal diperiksa.

Jaksa penuntut umum menggelar penyelidikan untuk mencari tahu penyebab meninggalnya Maradona. Segala aktivitasnya dengan orang lain ditelusuri.

Sebelumnya, banyak komentar miring terhadap penanganan medis Maradona. Mantan pemain Argentinos Juniors, Boca Juniors, Barcelona, Napoli, Sevilla, dan Newell’s Old Boys itu diberitakan tidak mendapat penanganan medis yang tepat. Mulai dari tidak ada dokter yang menjaganya, sampai tidak ada ambulans di kediamannya.

Selain itu, ada pula beberapa pemberitaan penuh kontroversi terkait meninggalnya Maradona. Di antaranya adalah suster pribadinya yang dinilai membuat laporan palsu.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.