Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Ditinggal Kerja Penghuninya, Rumah Semi Permanen di Sampit Jadi Arang

1 612
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Sebuah rumah semi permanen hangus jadi arang di Jalan Jeruk 4  RT 45 RW 09 Kelurahan MB Hulu Kecamatan MB Ketapang, Sampit Kotawaringin Timur (Kotim).

Menurut keterangan ketua RT setempat, Damri mengatakan bahwa rumah tersebut dihuni oleh satu kepala keluarga bernama Winarto yang saat kejadian tidak berada di rumah.

“Saat kejadian yang bersangkutan tidak berada di rumah. Sepertinya bekerja, ia tinggal bersama dua anak dan istrinya,” kata Damri, Rabu 24 Februari 2021.

Sementara itu, menurut tetangga yang enggan menyebutkan namanya. Kejadian diperkirakan pukul 11.15 WIB siang. Posisi rumah tepat bersebelahan dengan sebuah bangunan yang sedang dikerjakan oleh buruh.

“Kita awalnya tidak tahu ada kebakaran, saat tahu itu buruh bangunan berteriak api. Kita langsung keluar dan membantu memadamkan api, namun api sangat besar sehingga dengan cepat melahap seluruh bagian rumah,” katanya.

Terpantau saat kejadian, petugas pemadam kebakaran mengerahkan 1 unit armada untuk menjinakkan api. Tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut, namun kerugian materil diperkirakan puluhan juta rupiah. (*)

1 Komen
  1. Bocah berkata

    Mana harinya beangin lagiii

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.