Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Disanjung Pendiri PAN, Halikinnor: Saya Berserah kepada Allah

0 102

INTIMNEWS.COM. SAMPIT – Calon Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor mendapatkan pujian dari pendiri Partai Amanat Naisonal (PAN) Kotawaringin Timur, KH Akmal Thamroh. Pujian tersebut dilontarkan KH Akmal Thamroh dalam kampanye dialogis di Sampit, Senin malam, 5 Oktober 2020.

Menuruti dia, seorang pemimpin harus mempunyai kemampuan dan pengetahuan sehingga mengerti kondisi daerah, dan paham apa yang dibutuhkan masyarakat. “Dan itu ada pada pak Halikinnor,” kata Akmal Thamroh, Senin malam, 5 Oktober 2020.

Akmal mengatakan kalau Halikin mempunyai kelebihan salah satunya pengalaman yang mumpuni dalam pengelolaan administrasi pemerintahan. Selain itu, pemimpin juga harus komunikatif. “Seperti yang dilakukan pak Halikinnor,” katanya.

Itu menjadi alasan dirinya mendukung Halikinnor dalam Pilkada Kotawaringin Timur. “Itu pilihannya pribadi dengan mempertimbangkan kemajuan daerah ke depannya,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Halikinnor mengatakan bahwa dirinya maju di Pilkada Kotawaringin Timur hanya ingin mengabdi dan meberikan yang terbaik bagi daerah dan ummat. Dia juga memaparkan konsep untu memajukan daerah Kotim sesuai kondisi geografis.

“Daerah Selatan itu untuk penyangga pangan, Tengah untuk perdagangan dan jasa, kemudian Utara untuk perkebunan serta pertanian dalam arti luas. Ini salah satu keinginan kita memajukan daerah ke depannya,” kata Halikinnor.

Dia juga meminta kepada masyarakat yang mendukungnya untuk mengingatkannya, jika memang nanti takdirnya menjadi kepala daerah.

“Tolong ingatkan saya kalau memang terpilih. Saya tidak ingin ada janji yang terutang ke masyarakat,” tegasnya.

“Pesan guru saya, orang yang baik itu yang banyak manfaatnya. Mungkin saja melalui tanda tangan untuk kemaslahatan ummat. Tetapi saya tetap berserah diri ke Allah SWT untuk memberikan yang terbaik,” tutup Halikin.

(red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.