Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Disaksikan Anggota DPRD Kotim, ForDayak Serahkan Bantuan Korban Banjir Kalsel

0 115
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – ForDayak Kotawaringin Timur (Kotim), menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk korban Banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa 19 Januari 2021. Penyerahan bantuan kemanusiaan tersebut dialkukan di Sekretariat ForDayak.

Bantuan yang disalurkan ForDayak berupa bahan makanan, uang tunai serta pakaian layak pakai. “Kita akan salurkan bantuan kepada saudara saudari kita di Kalsel melalui kordinator masing-masing dan akan diserahkan ke kordinator induk Hatukep Itah Samandiai (HIS) di Kotim,” kata ketua DPD ForDayak Kotim, Saleh.

Penyerahan bantuan tersebut disaksikan langsung oleh anggota DPRD Kotim Komisi II, M Abadi yang juga Dewan Pembina di ForDayak.

“Hari ini kita pastikan bantuannya sudah ada dan akan diserahkan besok kepada kordinator induk HIS sehingga dapat cepat diantar ke saudara atau saudari kita di Kalsel,” Kata anggota DPRD komisi II M Abadi.

Dari informasi yang didapat bantuan tersebut dari dewan pembina serta relasi-relasi yang yang berada di Kotawaringin Timur. (Adrianus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.