Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Dinsos Barut Gandeng Karang Taruna Bagi 1.000 Masker

0 47
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, MUARA TEWEH – Seribu masker dibagikan pihak Dinas Sosial PMD Barito Utara bersama Karang Taruna dan juga Tagana Kabupaten Barito Utara, siang tadi. Kegiatan ini dalam rangka mengantisipasi lonjakan warga yang datang ke kota Muara Teweh untuk berlibur dari desa-desa terdekat.

Pembagian masker tersebut, dilakukan setelah pelaksanaan apel gabungan kesipaan penanggulangan dan mitigasi bencana alam di halaman kantor Pemkab Barito Utara, Kamis 31 Desember 2020.

“Kita membagikan masker bersama dari Dinas Sosial PMD Barito Utara, dan Karang Taruna serta Tagana Barito Utara yang dibagikan kepada warga dan pedagang,” kata Plt Kadis SosPMD Barito Utara Eveready Noor.

Adapun pembagian tersebut, kata Evew lagi panggilan akrabnya, harapannya dapat menekan tingkat penularan pandemi Covid-19 di tengah warga masyarakat.

Selain itu, tentunya untuk mengganti masker warga. Karena masker yang dibagikan berlogo Pemkab Barito Utara itu bisa dicuci.

Adapun warga, yang mendapat pembagian masker tersebut baik pedagang maupun pengunjung serta buruh pekerja, bahkan tukang ojek di sekitran daerah Jalan Sengaji Hulu dan Hilir serta Brigjen Katamso Muara Teweh. Mereka mengucapkan terima kasih dan sangat senang dengan pembagian tersebut.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.