Intim News
Portal Berita Politik & Ekonomi Terpercaya

Dijaga Polisi, Joki Bali di Taman Kota Batal Beraksi

0 87

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Untuk mencegah Balapan Liar (Bali), Sat Lantas Polres Kotim Tingkatkan Patroli Malam di Kota Sampit pada sejumlah titik yang dinilai rawan terjadi aksi balapan liar.

Sat Lantas Polres Kotim melaksanakan patroli dan pemantauan di lokasi yang sering dijadikan arena balapan liar seperti, Taman Kota Sampit, Jalan Ahmad Yani dan Jalan Tjilik Riwut kawasan depan Stadion 29 November Sampit yang di duga sering digunakan anak-anak muda untuk lokasi balapan liar.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, menjelaskan patroli malam merupakan kegiatan rutin sat lantas polres Kotim, dan di laksanakan setiap hari dalam rangka antisipasi gangguan Keamanan ketertiban dan masyarakat (Kamtibmas) dan semakin ditingkatkan setiap akhir pekan khususnya minggu malam.

“Kami juga terus berupaya untuk menjaga Kamtibmas dan mengantisipasi balapan liar. Selain berpatroli kamu juga menempatakan beberapa anggota dan kendaraan di lokasi sebagai upaya pencegahanaan. Selain itu telah disiapkan anggota untuk rutin berpatroli di jam rawan balapan liar,” ungkap Salahidin, Senin 18 Januari 2020 saat dikonfirmasi

Sementara itu, balap liar yang biasanya setiap sabtu malam dilakukan oleh anak-anak muda di kawasan Taman Kota Sampit. Pada 16 Januari tadi berdasarkan pantauan tidak terlihat. Hal itu disebabkan oleh kepolisian yang berpatroli.

Padahal, sejumlah gerombolan  anak muda yang diduga akan jadi Joki balapan itu telah siap tancap gas. Hal demikian mengundang apresiasi warga RT 28 kelurahan MB Hulu kecamatan MB Ketapang, Sampit. Karena mereka bermukim di kawasan tersebut.
(jimmy)

Iklan Duka Cita
Leave A Reply

Your email address will not be published.