Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Dihantam Honda C-RV, Roda Belakang Truk Terlepas

0 2.960
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) melibatkan  Mobil Honda C-RV Turbo Warna Abu-abu dengan sebuah Unit Mobil Mitsubishi Truck bermuatan buah kelapa sawit terjadi di Jalan H.M Arsyad Km.22 Desa Bapanggang Raya Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur, Rabu 28 April 2021 sekira pukul 07.15 WIB.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut namun dapat dipastikan ada kerugian materil,” kata Kapolres Kotim melalui Kasatlantas Kotim AKP Salahuddin S.H, S.I.K.

Iklan Travel

Selain itu dari vidio yang beredar di media sosial terlihamobil Honda C-RV ringsek bagian depan dan truck yang sedang bermuatan buah kelapa sawit tersebut juga mengalami ringsek. Bahkan kedua ban belakang truck tersebut terlepas dari badan truck.

Iklan Ramadan BPN

Salahuddin menjelaskan kronologisnya bahwa Mobil Mitsubishi Truck Dump melaju dari arah Samuda menuju Sampit dan sesampainya di Jalan H.M Arsyad Km 22 datang Mobil Honda C-RV Turbo yang datang dari arah berlawanan yaitu arah (Sampit – Samuda) yang saat itu masuk ke jalur sebelah kanan.

“Pada saat itu pengemudi mobil truck berusaha menghindar dengan membanting stir kesebelah kiri, namun karena jarak yang sudah terlalu dekat sehingga kecelakaan tidak bisa dihindari lagi, akibat kecelakaan tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.