Ultimate magazine theme for WordPress.
Satpol PP

Dihadapan Relawan Sedulur Berkah, Edy Mengaku Siap Debat Visi Misi

0 54
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Edy Pertawo menggelar kampanye terbatas bersama Relawan Sedulur Berkah Kalimantan Tengah(Kalteng) yang di Sekretariat Sedulur Berkah Jl RTA Milono, Selasa, 3 November 2020.

Didepan pendukungnya, Edy Pratowo mengaku selalu siap menghadapi semua tahapan termasuk debat Visi dan Misi pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Saya kira materinya juga yang akan disampaikan itu telah dipersiapkan dengan baik karena disinilah saya kira pentingnya kita menyampaikan program rencana pembangunan lima tahun kedepan,” ujarnya

Iklan Tengah Berita KPU

Lebih lanjut dirinya menambahkan karena dirinya orang dari daerah, ataupun dari Kabupaten pihaknya ke depan akan tetap mendorong pembangunan daerah dan desa-desa sebagai simpul pembangunan ekonomi Nasional.

“Saya harap itu akan menjadi tonggak baru untuk kebangkitan kalimantan Tengah menuju masa depan yang lebih baik untuk Indonesia tentunya program ini saya sangat yakin dengan baik akan menjadi solusi yang baik untuk kedepanya” Ucap Edy Pratowo.
(amalul)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.