Ultimate magazine theme for WordPress.

Digerebek Istri saat Selingkuh, Bendahara Camat Dicopot dari Jabatannya

0 213
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – ASN di Medan yang viral karena digerebek istri saat selingkuh ternyata Bendahara di Kecamatan Medan Polonia. Karena video perselingkuhannya viral, ASN berinisial A itu dicopot dari jabatannya.

“Ya jadi sanksinya itu ya saya non aktifkan dari jabatannya bendahara, karena kitakan antisipasi, mungkin nanti ada kegiatan lain tertunda terhadap pemberitaan terhadap beliaukan terganggulah pikirannya, oleh karena pemberitaannya,’ ujar Camat Medan Polonia Amran Sanusi, saat dikonfirmasi kumparan, Jumat (3/7).

Selain itu kata Amran, pihaknya juga sudah memeriksa A dan hasilnya sudah diserahkan ke inspektorat untuk ditindak lanjuti. “(Sebelumnya) sudah kita dulu perintah secara internal, (hasilnya) sudah kita kirimkan ke inspektorat, (nanti) dari mereka akan melakukan pemeriksaan,” ujar Amran.

Iklan Ramadan BPN
Iklan Travel

Video penggerebekan ASN di sebuah hotel ini viral di media sosial. Dalam video berdurasi 03.15 menit, istri A yang berinisial NI menangis dan meratapi kelakuan suaminya. NI juga sempat menjambak rambut selingkuhan suaminya sambil menangis.

“Tega kau ya, Ya Allah astagfirullah alazim Allahu Akbar,’’ kata NI di video tersebut.

Di saat suasana gaduh, terdengar suara tangisan anak kecil yang diduga anak A dan NI. Beberapa orang pun datang melerai. Namun NI kadung meradang dan mengumpat suaminya sambil menjambak rambut wanita selingkuhan suaminya.(int)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.