Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati
Satpol PP

Didukung Komunitas Motor, SHM-MAR Makin PeDe di Pilkada Tanah Bumbu

0 153
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, BATULICIN – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, Syafruddin H Maming – M Alpiyah Rakhman (SHM-MAR) terus mendapatkan tambahan amunisi atau dukungan menghadapi Pilkada Tanah Bumbu 9 Desember mendatang.

Dukungan kali ini datang dari komunitas bikers atau motor se Kabupaten Tanah Bumbu. Tepat di ulang tahun ke 34 sang calon wakil bupati Tanah Bumbu, M Alpiyah Rakhman puluhan komunitas motor menyatakan dukungannya kepada pasangan tersebut, 3 Oktober 2020.

Dari data yang didapatkan Intimnews.com, dukungan untuk pasangan SHM-MAR masing-masing datang dari Club Joker Batulicin, YNCI Batulicin, KUR Batulicin, CMCM Batulicin, Joker Angsana, CMCB Angsana, Joker Satui, YNCI Sungai danau, YRC Sungai danau, Combo dan cicida.

Iklan Tengah Berita KPU

Semua komunitas motor tersebut menyatakan siap memperjuangkan SHM-MAR untuk memenangkan Pilkada Tanah Bumbu 9 Desember 2020.

Salah satu perwakilan club motor Yamaha N-max Indonesia Chapter asal Satui yang menghadiri acara pertemuan tersebut Syamsi Noor, kepada sejumlah awak media ini, menginginkan kepala daerah yang berpengalaman, energik dan masih muda.

“Maka sudah jelas solusinya adalah pasangan calon SHM-MAR lah cocok dan pantas untuk kami dukung,” ujarnya.

Syamsi menambahkan bahwa komunitas biker akan mensosialisasikan pasangan tersebut ke masyarakat khususnya kepada keluarga besar Biker yang ada di Tanah Bumbu.

Salah satu alasan kata Syamsi komunitasnya mendukung pasangan SHM-MAR karena hanya pasangan ini yang peduli dengan Bikers. “Selama ini sudah banyak mendukung kegiatan kami dan harapan kami kedepannya, tentu akan lebih mendukung dengan melibatkan bikers dalam kegiatan sosial serta kegiatan lainnya,” jelasnya.

Sementara itu, M Alpiya Rakhman yang dimintai tanggapannya soal dukungan tersebut mengucapkan terima kasih atas kepercayaan para bikers di Tanah Bumbu. Menurutnya, dukungan tersebut akan menjadi amanah baginya.

“Kami sangat yakin apabila kita bersama-sama berjuang, maka kita pasti menang,” ujar M Alpiya Rakhman. (H. Adil)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.