Ultimate magazine theme for WordPress.
Satpol PP

Didik Mukrianto Terpilih Kembali Menjadi Ketum Karang Taruna, Abdul Hafid : Selamat Bertugas Kembali Ketum

0 535
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS, BOGOR – Temu Karya Nasional (TKN) Karang Taruna ke VIII yang berlangsung pada Senin – Selasa 20– 22 Juli 2020 di Griya Sabha Kopo DPR RI, Bogor, Jawa Barat, berhasil memilih dan menetapkan Didik Mukrianto sebagai Ketua umum Karang Taruna Nasional Periode 2020-2025 dengan aklamasi tepat pada pukul 13.15 Wib dini hari.

Terpilihnya Didik kembali sebagai Ketua Umum Karang Taruna Nasional, telah mendapat ucapan selamat dari Ketua Karang Taruna Kalimantan Tengah Abdul Hafid, seusai palu sidang pleno diketuk.

Katanya, alasan mayoritas termasuk Karang Taruna Kalteng memilih kembali Didik adalah lantaran kepemimpinannya selama lima tahun terakhir dinilai berhasil dalam memanagemen organisasi berlambang bunga teratai tersebut.

Iklan Tengah Berita KPU

“Didik Mukrianto cukup berhasil dalam memanagement organisasi, dan itu yang menjadikan para peserta kembali mendaulatnya untuk duduk di tanpuk pimpinan Karang Taruna Nasional,” ucap Hafid di lokasi TKN.

Dirinya berharap dengan terpilihnya ketua umum Didik Mukrianto ke depan Karang Taruna baik di pusat maupun daerah bisa berkontribusi lebih banyak membantu pemerintah menangani persoalan-persoalan sosial. Lebih-lebih lagi ditengah situasi seperti saat ini, yaitu adanya pandemi Covid-19 yang sedang melanda hampir semua belahan dunia.

“Kita berharap Karang Taruna Pusat dan daerah bisa berkolaborasi guna mendukung percepatan-percepatan penangan sosial khususnya di tengah Covid-19, “ungkap Hafid mantan Ketua PWI Kotim ini juga.

Tambahnya lagi, yang sangat luar biasa adalah dalam kepemimpinan Didik selama lima tahun Pengurus Nasional Karang Taruna (PNKT), ternyata dalam menjalankan organisasinya selama ini hanya menggunakan dana gotong royong pengurus untuk merealisasikan sejumlah progamnya.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat buat Ketum Didik Mukrianto, banyak tugas yang menanti. Mari kita sama-sama Karang Taruna lebih baik lagi,”tukasnya.

Sementara Didik Mukrianto saat diwawancarai mengucapkan terima kasih atas kepercayaan teman-teman daerah dan pusat selama ini.Selain itu atas kepercayaan yang diberikan kembali kepadanya meskipun sebenarnya cukup berat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan karang Taruna daerah selama ini selalu bersinergi dan kembali memberikan kepercayaan untuk menjadi ketua kembali. Maka, saya dengan ucapan salam kesetia kawanan nasional bersama teman-teman siap memikul kembali amanah ini,”tukasnya di arena acara.

(Saleh)

 

 

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.