Intim News
Portal Berita Politik & Ekonomi Terpercaya

Dicopot Dari Sekda Kalteng, Fahrizal Fitri Harap Penggantinya Bisa Bantu Gubernur

6.200

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – Fahrizal Fitri yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) mulai hari ini tak lagi menjabat pada jabatan tersebut.

Saat diwawancarai oleh para awak media, Fahrizal Fitri mengatakan bahwa dirinya menerima surat yang disampaikan oleh Gubernur Kalteng terkait pemberhentian dari jabatan sebagai Sekda Kalteng tepatnya pada 3 Juni 2021.

Dalam kesempatan tersebut dia juga menepis isi yang beredar bahwa dirinya mengundurkan diri dari jabatan sebagai Sekda Kalteng.

“Saya pribadi tak pernah mengeluarkan pernyataan mengundurkan diri, yang pasti saya menerima surat yang disampaikan oleh Gubernur untuk pemberhentian terkait sekretaris daerah,” ucapnya pada Jum’at 4 Juni 2021.

Adapun setelah tak lagi menjabat sebagai sekda Kalteng dirinya akan ditugaskan di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kalteng dan dia berpesan kepada pelaksana tugas (plt) Sekda agar bisa membantu tugas pemerintahan khususnya Gubernur dan wakil Gubernur dalam mewujudkan visi dan misinya juga mengkoordinasikan semua SOPD di lingkungan Pemprov Kalteng.

Pada kesempatan tersebut dia juga mengucapkan terima kasih kepada para awak media yang meliput di lingkungan Pemprov Kalteng serta memohon maaf apabila selama menjabat sebagai Sekda Kalteng ada yang kurang berkenan.

Iklan Duka Cita

Sementara itu berdasarkan informasi yang dihimpun bahwa yang ditunjuk sebagai Plt Sekda Provinsi Kalteng adalah H. Nuryakin yang merupakan Ketua Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Provinsi Kalteng.

Comments are closed.