Ultimate magazine theme for WordPress.

Dialog Dengan Warga Pangkalan Dewa, Sugianto Paparkan Kinerjanya

0 570
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PANGKALAN BUN – Calon Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran membeberkan kinerjanya dalam merealisasikan program pembangunan didepan tokoh-desa, pemuda dan masyarakat Kecamatan Pangkalan Lada, Desa Pangkalan Dewa, Selasa 10 November 2020.

Dalam dialog tersebut hadir juga dalam kampanye, anggota DPR RI komisi III Agustiar Sabran dan Wakil Ketua Team Pemenangan Kabuapten Ahmad Riansyah.

Di hadapan para tokoh desa, pemuda dan ibu ibu, Sugianto Sabran mengatakan selama dirinya memimpin Kalteng, telah banyak merealisasikan berbagai program kerja yang sesuai dengan visi misi dan janji kampanye.

Iklan Ramadan BPN

Dibidang infrastruktur, Sugianto Sabran telah merealisasikan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan sepanjang 1.272,08 kilometer, 353 unit rumah ibadah, 3.910 meter jembatan, 10.000 hektare irigasi terbangun, 9.430 meter drainase sudah terbangun.

Dibidang pendidikan, Sugianto Sabran telah merealisasikan bantuan pendidikan sebesar Rp 12 miliar untuk 2.406 mahasiswa, melalui program bantuan biaya pendidikan Kalteng Berkah.

“Selama 4 tahun memimpin, Kita sudah melakukan semua program kerja sesuai visi misi dengan janji kampanye,” jelas Sugianto. (amalul)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.