Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Di Sampit, Ben Janjikan Gratis Kuliah Hingga S3

0 46

INTIMNEWS.COM – Calon Gubernur Kalimantan Tengah, Ben Brahim melakukan kampanye di Kotawaringin Timur, Kamis 15 Oktober 2020.
Calon gubernur dengan no urut 1 tersebut menemui sejumlah tim dan pendukunga untuk menyampaikan visi dan misinya jika terpilih menjadi Gubernur Kalimatan Tengah dalam Pilkada 9 Desember mendatang.

“Jika kami dipercaya menjadi gubernur nanti akan kita utamakan adalah kesehatan, pendidikan dan pertanian atau perkebunan serta infrastruktur untuk perubahan Kalteng kedepannya,” kata Ben Brahim Calon Gubernur Kalimantan Tengah.

Dalam program kesehatan akan lakukan ke seluruh wilayah provinsi Kalimantan Tengah dan akan menempatkan 12 perawat 2 bidan ke pelosok dan utamakan putra-putri daerah.

“Kita berikan BPJS gratis di seluruh wilayah, dan BPJS gratis akan diberikan kepada yang berhak menerimanya. Berikutnya pendidikan gratis tapi untuk S1, S2, S3. Dan itu sudah saya lakukan di Kapuas, yang rajin S1,S2, dan S3 kita berikan beasiswa, kerjasama dengan kementrian dan untuk guru-guru bisa mengambil itu,” ucap Ben Brahim.

Kemudian dalam kampanye tersebut Ben Birahim juga menyampaikan pertanian harus dikedepankan, termasuk perkebunan. “Kita berbicara perkebunan bisa ditanyakan kepada para petani melalui kelompok tani, begitu juga nanti kalau misalnya saya jadi gubernur akan kita usahakan untuk memberikan pupuk, bibit kepada petani secara gratis,” pungkasnya. ( Adrianus )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.