Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Di Kotim, Anak Hilang Tanpa Jejak Saat Bermain di Teras Rumah

0 3.892
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Seorang anak yang diketahui bernama Indah Karunia Rahmadhani (2 tahun)  warga Jalan Jenderal Sudirman Rt. 05 Rw. 02 Desa Penyang Kecamatan Telawang Kabupaten Kotawaringin Timur ( Kotim ) dikabarkan menghilang saat main di teras rumah mereka sendiri.

“Kita sudah menerima laporan dari keluarga korban dan proses pencarian masih dilakukan oleh berbagai pihak baik secara langsung maupun melalui sosial media,” kata Kapolres Kotim melalui Kapolsek Telawang Ipda Rahmad Effendi, 27 April 2021.

Dari informasi yang dihimpun intimnews.com, peristiwa tersebut terjadi pada hari Kamis tanggal 22 April 2021 sekitar pukul 14.00 wib. Saat itu Ibu korban Wahyu Handayani bermaksud mencari korban yang sebelumnya bermain bersama teman-temanya di teras rumah dan menanyakan kepada teman bermain korban.

Iklan Ramadan BPN

Saat itu katanya korban sudah masuk ke dalam rumah dan setelah ibu nya mencari ke dalam rumah, korban tidak ditemukan kemudian ibu nya berusaha mencari korban di sekitar rumah namun tidak ditemukan juga, lalu ibu nya mendatangi ayah korban Muhamad Rofil yang berada di rumah tetangga dan menyampaikan bahwa anaknya telah hilang.

Iklan Travel

Kemudian bersama dengan tetangga dan Kepala Desa Penyang melakukan pencarian disekitar rumah namun belum ditemukan. Pencarian dilanjutkan pada malam harinya bersama Camat Telawang, Kapolsek Telawang, Danposramil sebabi, Kades Penyang dan Warga sekitar mencari korban keliling sekitar rumah dan pekarangan (pada saat bermain korban sedang membawa handphone ayahnya).

“Pada saat melakukan pencarian sekitar pukul 01.15 wib hari jum’at ditemukan handphone milik ayah korban merk oppo di ladang belakang rumah kira-kira 300 meter dari rumah korban, namun korban sampai saat ini belum ditemukan,” kata Effendi

Selain itu proses pencarian hingga saat ini masih berlangsung dan keluarga indah berharap masih bisa ditemukan dengan selamat.

“Kita masih melaksanakan pemeriksaan saksi-saksi, ayah dan ibu korban serta tetangga, untuk informasi lebih lanjut kita akan sampaikan,” punggkas Effendi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.