Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Dewan Usulkan Rapat Paripurna dan Gabungan Digelar Virtual

0 110
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – Melonjaknya kasus Covid-19 akhir-akhir ini tentunya menjadi perhatian dari semua pihak. Oleh karenanya berbagai upaya terus dilakukan dalam mencegah terjadinya penyebaran covid-19 tersebut.

Menyikapi hal tersebut Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Faridawaty Darland Atjeh menyampaikan bahwa pihaknya mengusulkan agar pelaksanaan rapat paripurna maupun rapat gabungan akan dilaksanakan secara virtual.

Iklan Travel

“Kami rencananya akan mengadakan rapat untuk membahas agar pelaksanaan rapat di DPRD Kalteng baik itu paripurna atau gabungan dilaksanakan secara virtual,” ucap legislator perempuan dari Partai Nasdem tersebut pada Senin (12/4/2021).

Iklan Ramadan BPN

Dia juga menambahkan bahwa bagi masyarakat pada umumnya dan khususnya bagi yang sudah menerima vaksin agar tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes) yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan untuk mencegah penyebaran covid-19.

Hal tersebut tentu sangat penting mengingat pandemi covid-19 saat ini telah memasuki gelombang ketiga, dimana tingkat penyebarannya cukup cepat saat ini. Sementara itu memasuki bulan suci Ramadhan dia juga menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa kepada umat muslim yang ada di Kalteng, serta agar tetap menjalankan protokol kesehatan.

 

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.