Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Detik-detik Pedagang Keliling Diseruduk Pikap di Arut Selatan

0 1.076
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PANGKALAN BUN – Kecelakaan terjadi lagi di jalan Pasir Panjang arah Kalimati Lama, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kamis (19/11/2020). Seorang pedagang keliling ditabrak pikap hingga dagangannya berhamburan di jalanan.

Beruntung korban tak mengalami cedera berat. Korban bernama Dianing Utami, warga Tembalo.

Ia menceritakan, saat itu dirinya lagi berkeliling menjajakan dagangannya. Tepat di jalan Pasir Panjang arah Kalimati Lama tiba-tiba ada mobil pikap warna hitam langsung menabrak dari arah belakang.

“Padahal saya sudah di tepi jalan dan sontak saya kaget dan terpental, beruntung warga sekitar langsung menolong saya, namun mobil pikap warna hitam langsung pergi begitu saja, tanpa ada basa-basinya,” tuturnya.

Belum diketahui identitas pemilik mobil pikap warna hitam. Kata korban, orangnya langsung kabur begitu saja, dan tidak peduli.

Sementara itu, kerugian yang diderita Dianing hampir jutaan rupiah. Sepeda motor yang dikendarai bagian depan hancur. Barang dagangannya berserakan, dan rombong buat dagangan juga hancur.

Dianing luka di bagian kaki dan tangannya yang lecet. Ia mengaku kepalanya masih terasa pening.

“Untungnya warga di sini baik-baik mau menolong saya,” kata Dianing.

Dirinya berharap agar pengemudi mobil pikap tersebut mau bertanggung jawab.

“Saat ini warga langsung memosting no hp saya di FB dengan tujuan agar si sopir mobil pikap tersebut melihatnya dan menghubunginya,” imbuh Dianing. (Yus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.