Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati
Satpol PP

Demokrat Usung Ben Brahim – Ujang Iskandar di Pilgub Kalteng

0 1.622
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Partai Demokrat akhirnya menetapkan Ben Brahim – Ujang Iskandar sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Penetapan pasangan Ben Brahim dan Ujang Iskandar sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah setelah Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan rekomendasi bagi pasangan tersebut di Jakarta, 29 Agustus 2020.

Dalam penyerahan rekomendasi tersebut, AHY mengatakan kalau Partai Demokrat tidak salah memilih pasangan calon. Pasalnya kata dia keduanya merupakan putra terbaik Kalimantan Tengah.

Iklan Tengah Berita KPU

“Pak Ben adalah Bupati Kapuas hingga saat ini dan sudah dua periode. Pak Ujang adalah mantan Bupati Kotawaringin Barat dua periode juga. Jadi kalau pengalaman tidak diragukan lagi,” kata AHY.

AHY berharap kepada pasangan Ben Brahim dan Ujang dapat memenangkan Pilkada Kalteng dengan cara yang baik. “Tentunya jika terpilih nanti agar menjadi pemimpin yang memajukan daerahnya untuk yang lebih baik,” tegasnya. (Din)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.