Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati
Satpol PP

Demokrat Kalteng Ngotot Dukung Nadalsyah

0 280
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Partai Demokrat Kalimantan Tengah, masih ngotot untuk mengusung ketuanya, Nadalsyah untuk bertarung di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah tahun 2020. Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Parta Demokrat, Junaidi kepada beritasampit.co.id (group intimnews.com), Rabu 15 Juli 2020.

Junaidi mengatakan salah satu alasannya Koyem sapaan akrab Nadalsyah mendapatkan dukungan dari kader Demokrat dan masyarakat umum. Masyarakat umum yang dimaksud Junaidi adalah tokoh masyarakat banyak yang menyatakan dukungannya.

“Saat ini kita masih menjadikan Ketua DPD sebagai Bacalon di internal partai Demokrat Kalteng nanti,” papar Junai Rabu 15 Juli 2020.

Iklan Tengah Berita KPU

Junaidi mengatakan kalau saat ini Nadalsyah diyakini masih memiliki peluang besar untuk bertarung dan memenangkan Pilkada yang akan digelar 9 Desember 2020 nanti.

Kendati demikian, Junaidi mengaku masih mengakomidir calon lain yang mendaftar di Demokrat. “Selain Ketua PD Kalteng, pendaftar lain juga ada dan banyak juga. Namun mohon maaf saya belum bisa paparkan, karena masih belum dibahas di internal partai,” tukasnya.
(saleh)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.