Intim News
Portal Berita Politik & Ekonomi Terpercaya

Demokrat Bergabung, Langkah Halikin-Irawati di Kotim Mulus

0 294
Iklan Idul Adha

SAMPIT – Pasangan Halikinnor-Irawati mendapatkan tambahan dukungan dari Partai Demokrat untuk bertarung di Pilkada Kotawaringin Timur (Kotim) 9 Desember 2020. Hal itu terungkap setelah pasangan ini menerima Rekomendasi B1.KWK dari Partai Demokrat di Jakarta, 27 Agustus 2020.

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).  Sebelum menyerahkan rekomendasi AHY berpesan kepada Halikinnor-Irawati bisa memenangkan Pilkada di Kotim.

Slain itu AHY juga mengingatkan kepada Halikinnor – Irawati untuk selalu menjadi pemimpin yang amanah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Saya Agus Harimurti Yudhyono ketua Umum Demokrat menyerahkan rekomendasi ke pasangan calon bupati dan Wakil Bupati Halikinnor-Irawati,” ungkap AHY didampingi Sekretaris DPD Demokrat Kalteng Junaidi.

Dengan bergabungnya Demokrat, pasangan Halikinnor-Irawati telah mendapatkan 12 kursi dan memenuhi syarat untuk menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotim. Sebelumnya, pasangan ini mengantongi dukungan PDIP dengan jumlah kursi 7 di DPRD Kotawaringin Timur.(din)

Leave A Reply

Your email address will not be published.